Kamis, 14 November 2013

Kharisma Ramuan Vincent's Racing Gallery Belum Ada Tandingannya







Sebanyak 10 piala berhasil dikantongi oleh tim Vincent's asal Jakarta dalam Seri 3 Kejuaraan Day Battle Pertamina Enduro Comet K-Factory KYT Dragbike 201M di Kebumen, Jawa Tengah, Minggu (16/6).

Tim yang dipimpin pemuda bernama Vincent itu langsung menyabet tiga podium di Kelas Matic TU s/d 300cc. Barra Wedha dengan nama tim Marcelio Vincent's RG menempatkan dirinya di posisi kedua. Dadang Japrong puas di urutan ketiga dengan bendera JFK Vincent's Marcelio Yong Wisnu Spring. Dan satu lagi diraih oleh Tokichi Kebo di podium kelima yang juga membawa nama tim JFK Vincent's Marcelio Yong Wisnu Spring.


Di Kelas Bebek 2T TU s/d 130cc, nama Imam Ceper menempati urutan tertinggi. Pembalap yang menggunakan baju balap Yong Motor Marcelio Vincent's TDR itu finis dengan waktu terbaik 7,343 detik. Imam Ceper kembali naik podium ketiga di Kelas Campuran 4T s/d 250cc. Kali ini membawa nama tim Marcelio Vincent's RG.


Belum puas dengan hasil itu, pembalap asal Jakarta, Imam Ceper dengan tim JFK Vincent's Marcelio Yong Wisnu Spring lagi-lagi menaiki podium tertinggi di Kelas Bebek 4T TU s/d 130cc. Tim Vincent's kembali meraih hasil prestisius di Kelas Matic TU s/d 155cc. Dadang Japrong menjadi satu-satunya pembalap Vincent's yang berhasil naik podium ketiga.


Dua podium lagi berhasil dikantongi tim Vincent's dari Kelas Sport 2T TU s/d 140cc. Di Kelas ini, Fandi Pendol berhasil menaiki podium meski masih berada di urutan paling bawah dari lima peraih piala. Sementara itu, Barra Wedha untuk kali kedua kembali naik podium di Kelas Bebek 4T TU s/d 200cc.


"Hasilnya hari ini membanggakan sekali. Tapi yang paling membanggakan buat saya adalah di Kelas Bebek 4T TU s/d 130cc. Lagi-lagi joki saya yang menggunakan Honda Kharisma dengan berat motor 106kg tembus waktu 8,131 detik. Itu merupakan rekor baru di Kelas Bebek 4T TU s/d 130cc menggunakan motor Honda," ungkap Vincent.

0 komentar: