Kamis, 14 November 2013

10 Alasan Cowok Untuk Membeli Satria FU 2013


Salah satu produk motor Suzuki yang paling populer di pasaran adalah sepeda motor yang bergelar “Hyper Underbone” ini adalah Satria FU 150 CC. Kebanyakan pembeli Satria FU 2013 adalah cowok atau lelaki yang memang merupakan target pasar dari Satria FU 150cc. Tetapi sepeda ini juga bisa cocok digunakan oleh kaum hawa, karena sepeda ini tidak terlalu tinggi juga tidak terlalu besar, sehingga cocok bagi semua orang, khususnya yang kurus.
Sebelum itu memang ada isu bahwa motor Satria FU ini merupakan motor untuk alay ataupun motor untuk para remaja labil. Namun itu tidak menyurutkan semangat pelanggan untuk tidak membeli motor penjualan terlaris Suzuki ini. Bisa di bilang bahwa memang Suzuki mengepankan style ataupun desain dari motor ini, dibuktikan dengan banyaknya varian warna dan stiker yang bermunculan, bahkan warna-warna yang kurang populer tempelkan begitu saja. Namun tetap memperhatikan unsur seni dan keindahan. Untuk mesin dan teknologi, jangan ditanya lagi Satria FU merupakan salah satu motor tercepat di lini bebek, namun minus dalam bahan bakar karena boros. Namun itu sebanding dengan kecepatan yang akan anda nikmati bersama motor ini.
Trend Satria FU pembelinya adalah pelajar, karena dalam masa ini ada masa pencarian jati diri. Kebanyakan para lelaki muda akan melakukan segala cara untuk mendongkrak penampilan agar lebih terkesan “laki” dan dewasa. Salah satunya adalah dengan menunggungani kendaraan bermotor, karena selain menambah kesan jantan juga kebanyakan lingkungan anak muda sekarang menganggap memakai motor laki bisa menaikkan pamor diantara teman dan juga untuk menarik perhatian lawan jenis. Satria FU 150 merupakan sepeda motor yang cukup populer dikarenakan modelnya yang cukup keren dan disukai para wanita. Alasan ini mungkin bisa jadi alasan yang cukup populer untuk memikat para cowok untuk membeli sepeda motor kencang besutan Suzuki ini.
Oleh karena itu kita akan membahas tentang mengenai 10 alasan mengapa cowok membeli Satria FU 150. Selain alasan sebelumnya mari kita bahas mengenai beberapa alasan para biker ini untuk memilih.
1. Teknologi DOHC 4 Valve
Teknologi ini merupakan teknologi terbaru dalam mesin motor yang diganakan untuk menyeimbangkan dan menambah kecepatan menengah dan tinggi. Fungsinya jelas, agar ketika sepeda motor digeber bisa melampaui kecepatan maksimun yang biasanya sudah tidak bisa dilaksanakan oleh sepeda bebek biasa.
2. Desain Sporty
Seperti yang dibahas sebelumnya desain sporty merupakan salah satu faktor penting ketika pembeli memilih sepeda. Satria FU menampilkan desain motor yang berbeda dengan sebelumnya. Hal ini juga meningkatkan penjualan Suzuki, dengan memakai body yang ramping namun tetap stylish, Satria FU tetap mempertahankan posisinya di penjualan sepeda motor untuk para laki laki.
3. Warna Ngejreng Namun Tetap OK
Perpaduan warna yang menarik memang bisa jadi andalan dan keberanian Suzuki Satria FU 2013 ini. Salah satunya yang bisa saya komentari adalah warna pink yang dipakai, meskipun cowok atau laki, warna pink yang tergolong warna feminim bisa menarik perhatian lawan jenis pecinta warna pink, ditambah dengan variasi dan mempertahankan kesan Sporty menambah kelebihan di lini tampilan.
4. Kecepatan Tinggi
Memang tidak semua orang suka dengan kecepatan tinggi, ini juga yang di target oleh Suzuki untuk segmen pembeli yang suka tantangan lebih, ketika membeli motor Suzuki Satria FU ini pembeli akan penasaran tentang bagaimana kecepatan sebenarnya dari sepeda ini.
5. Indikator Digital
Untuk motor  Satria FU 2013, memang menggunakan indikator digital agar terlihat lebih modern dan canggih.
6. Disukai Oleh Para Wanita
Meskipun bukan alasan teknis, namun ini juga berpengaruh pada penjualan FU 150, dikarenakan body nya yang ramping dan menawan, banyak kaum hawa yang mengidolakan motor ini. Sepeda bebek sporty yang juga bisa digunakan oleh para perempuan, meskipun memang tidak semua perempuan suka pada kecepatan tinggi.
7. Mendongkrak Penampilan
Sebagai salah satu motor bebek terlaris, salah satu alasan cowok untuk membeli Satria FU adalah karena dengan memakai atau menunggai motor ini bisa menambah dan mendongkrak penampilan si pemilik motor, ini juga alasan serius mengapa motor Sporty masih tetap di gemari di Indonesia.
8. Mudah di Modifikasi
Sepeda ini mudah untuk ditambahkan atau dikurangi dalam spare partnya, oleh karena itu sepeda Satria FU adalah sepeda yang cocok untuk modifikasi. Karena pada dasarnya memiliki desain yang menarik dengan memodifikasi sedikit bisa menambah penampilan sepeda ini.
9. Mempunyai Banyak Penggemar Setia di Seluruh Indonesia
Karena menjadi salah satu motor yang best seller dalam sepeda Sporty, maka banyak sekali penggemar ataupun klub motor yang ada. Hal ini membuat pemilik baru merasa nyaman jika terjadi sesuatu lebih mudah untuk konsultasi dalam perbaikan maupun modifikasi.
10. Bodi Ringan dan Langsing
Satria FU memiliki body yang langsing dan ringan, sehingga mudah saja digunakan untuk menyalip ataupun bisa lincah ketika ada kemacetan.
Saran terakhir bijaklah untuk memakai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, lebih baik lakukan safety riding. Jika ingin mengetes kecepatan pilihlah jalur sepi ataupun jalur yang memang dikhususkan untuk mengetes kecepatan. Untuk modifikasi gunakanlah modifikasi seperlunya saja, jangan berlebihan agar performa dan keseimbangan berkendara bisa terjaga.
Oh iya, untuk mencari referensi mengenai motor Satria FU ataupun harga satria FU 2013, anda bisa menuju link berikut ini http://www.pricearea.com/result/satria+fu. Ada beberapa pilihan yang bisa Anda pilih. Pada link tersebut, akan ditampilkan beberapa hasil dari merchant seperti Tokobagus dan lainnya.

0 komentar: